Google Sandbox – Keniscayaan yang Membuat Frustasi atau Hanya Kemungkinan Emas?

pengantar

Google sandbox adalah periode waktu yang digunakan untuk fenomena yang dialami oleh beberapa situs baru yang menunda masuknya situs-situs tersebut ke dalam kunci halaman web Search Engine Hasil Akhir (SERPS) Google. Biasanya situs web baru dapat menemukan diri mereka terbatas pada ‘Kotak Pasir’ selama 6-9 bulan, di mana selama waktu itu pengunjung situs di situs web tersebut sangat disusupi. Karenanya, Google Sandbox biasanya dipandang sebagai keniscayaan yang menjengkelkan oleh pemilik situs web dan hanya satu yang tidak ada jawaban yang mudah dan cepat.

Namun, pengamatan terbaru saya telah membuat saya percaya bahwa waktu yang dihabiskan situs Anda di dalam Google Sandbox perlu dilihat untuk peluang emas, bukan hal yang tidak dapat dihindari.

Masuk ke Sandbox

Banyak pemilik situs web membalas pengurungan situs web mereka untuk Kotak Pasir dengan membayar berjam-jam tanpa henti memeriksa daftar di laman internet manfaat Google untuk hampir semua sinyal dari situs internet mereka. Ini tidak hanya menyia-nyiakan waktu yang penting tetapi juga akan berfungsi hanya untuk memperpanjang stres yang disebabkan oleh Kotak Pasir. Pemilik situs web lain secara ekstra bijaksana mengarahkan waktu dan upaya mereka untuk meningkatkan Pengoptimalan Mesin Pencari (pemasaran mesin pencari) di situs web mereka untuk meningkatkan peringkatnya hanya dalam mesin telusur lain seperti MSN, Yahoo, Bicara dengan Jeeves, dan orang lain. Meskipun ini mungkin tidak digunakan secara luas sebagai mesin penelitian Google, mereka tidak memiliki penundaan lama yang sama di Sandbox yang Google lakukan. Oleh karena itu, mendapatkan daftar bagus dalam pencarian ini untuk mesin di awal kehidupan situs web setidaknya dapat menghasilkan lalu lintas dan idealnya beberapa penjualan produk meskipun terbatas pada Kotak Pasir Anda.

Sebelumnya tahun ini bencana Tsunami di Asia memaksa saya untuk mengubah nama bisnis perbaikan jaringan saya dari Tsunami-Site-Design menjadi Pixelwave Style. Saya akan mendaftarkan nama area yang benar-benar baru, membangun situs web baru dan mulai dari awal dengan promosi web saya di seluruh dunia. Situs web baru adalah pelamar yang sempurna untuk kurungan untuk Google Sandbox, dan banyak positif setelah satu atau dua hari pertama peringkat bagus, halaman web baru tidak dapat ditemukan dalam pencarian Google untuk hampir semua frasa kata kunci saya . Pencarian ke nama perusahaan memang menyediakan situs baru di lokasi pertama tetapi saya dilindungi oleh pengalaman bahwa halaman web saya ada di database Google meskipun kekurangan penyertaan untuk kata kunci saya menunjukkan bahwa situs saya mengalami telah dibatasi ke Kotak Pasir Anda. Dimasukkannya situs web saya sendiri ke dalam Google Sandbox memberi saya kesempatan luar biasa untuk mengamati dan melacak perkembangannya.

Detail pertama yang saya amati adalah seberapa sering Googlebot menjelajah halaman internet situs web saya. Googlebots telah mengunjungi beberapa periode sehari-hari dan membuka setiap halaman web dari situs web. Saya tersadar bahwa jika Google mengalami masalah pembuatan dan penerapan filter ‘Sandbox’ sebagai elemen dalam algoritme mereka dan sering menjelajah halaman web di dalam Sandbox maka Sandbox bukan hanya area tempat situs baru diatur. dapat menahan penyertaannya saat berada di SERPS. Atau dapat dianggap sebagai masa percobaan untuk situs web baru selama Google membayar hampir kesadaran untuk pertumbuhan situs.

Yang berarti bahwa sejauh Google khawatir, waktu situs web Anda dari Sandbox mungkin menjadi periode paling penting dalam perkembangannya. Daripada melihat saat ini sebagai keniscayaan yang menjengkelkan, yang terbaik adalah melihatnya sebagai kemungkinan untuk secara serius menampilkan Google bagaimana situs web Anda dapat bersinar. Google Sandbox harus menjadi waktu yang tepat untuk memanfaatkan semua pertimbangan yang ditemukan situs Anda dari Google dan mendemonstrasikan mesin pencari apa yang ingin dilihatnya.

Langkah Menuju Prestasi

Sekarang kami sekarang telah membuat keputusan bahwa Google sebenarnya menghabiskan banyak perhatian pada situs web Anda sementara itu berasal dari Kotak Pasir, sekarang adalah waktu dan energi untuk melihat bagaimana kami akan memanfaatkan sepenuhnya Kesempatan Emas ini.

Detail awal yang harus diselesaikan adalah pendekatan sebelumnya dan membuat situs web Anda masuk ke Sandbox tanpa penundaan, sehingga menarik fokus ini dari Google. Benar-benar jangan menunggu sampai akhirnya situs web Anda dikembangkan dengan segala kemuliaan sebelum mendaftarkan nama situs dan mengunggah situs web Anda. Sebagai gantinya, pastikan bahwa hal utama yang perlu Anda lakukan adalah mendaftarkan nama domain Anda, membuat akun hosting dan membuka satu atau dua halaman web yang menjelaskan tentang apa situs Anda dan apa yang dapat diharapkan dari itu karena berkembang.

Setelah menerima Googlebot untuk mengunjungi halaman internet embrio ini untuk memastikan bahwa Google sadar dari situs baru tanpa penundaan. Tidak perlu memposting situs Anda secara manual atau sering ke mesin pencari, beberapa inbound link (IBL) dari situs lain yang secara konsisten dijelajahi akan cukup untuk mendapatkan panggilan Googlebot. Setelah robot memberi kompensasi, mereka akan kembali.

Anda mungkin diberkati dan menemukan bahwa situs web tersebut langsung ke SERPS utama, tetapi, jika itu hanya nama area baru dan situs web baru maka mungkin sebelumnya Anda dapat menemukan kreasi baru Anda di Sandbox di mana itu Anda akan mendapatkan penawaran menarik dari Googlebot. Sekarang mungkin beberapa saat menjadi proaktif dengan semua perbaikan situs web Anda, jangan duduk lagi dengan sabar siap untuk diluncurkan dari Kotak Pasir Anda, atau dapatkan hasil maksimal dari waktu dan energi Anda di sana dan tampilkan Google di situs Anda.

Konten tertulis adalah Raja

Hal pertama yang mungkin ingin Anda lakukan adalah melanjutkan pengembangan situs web seseorang. Secara teratur tambahkan halaman internet baru yang dikemas dengan materi yang relevan di situs internet Anda. Sejauh mesin pencari terlibat, ‘konten adalah raja’. Mesin Pencari ada untuk menyediakan pengguna mereka dengan tautan ke konten yang sesuai dengan standar pencarian mereka, oleh karena itu mereka biasanya mencari situs internet yang menyertakan banyak informasi relevan berkualitas tinggi, sering kali mutakhir. Tidak mengherankan, artikel berkualitas tinggi dan relevan mungkin juga efektif untuk situs web Anda, orang-orang, yang pada akhirnya adalah prioritas nomor satu Anda. Masukkan banyak informasi terbaru dan sesuai untuk rasa ingin tahu kepada orang-orang sejati bersama dengan Googlebot akan berterima kasih untuk itu.

Pendekatan Menautkan

Selanjutnya, Anda harus membangun dan menerapkan teknik untuk memperoleh jaringan backlink masuk. Algoritme Google sangat bergantung pada daya tarik url sehingga kemungkinan besar ini memperhatikan jumlah IBL yang diperoleh situs web Anda meskipun saat berada di Sandbox. Jangan duduk santai menunggu orang untuk hyperlink ke situs web, berkeliling dan menjadi proaktif. Karena umumnya relevansi adalah yang terpenting, bersama dengan teknik penautan yang masuk akal saat berada di Sandbox kemungkinan besar akan diperhatikan melalui Googlebot.

Ada beberapa solusi untuk menghasilkan tautan satu arah masuk dan saya telah menambahkannya di posting sebelumnya. Di sisi lain, hal-hal tidak sering bertahan lama di seluruh dunia Pengoptimalan Mesin Pencarian dan analisis terbaru tampaknya menyarankan bahwa hanya memiliki sejumlah besar IBL meskipun saat berada di Kotak Pasir mungkin tidak lebih memadai. Sekarang tampaknya bahwa biaya akumulasi IBL mungkin penting. Google saat ini membayangkan untuk berkonsentrasi pada tingkat akumulasi IBL dan berharap untuk menemukannya membangun apa yang dianggapnya sebagai cara yang murni alami, organik, dan alami. Yang berarti tiba-tiba mendapatkan pilihan hyperlink masuk yang luar biasa dapat disukai oleh Google. Sebaliknya, sistem penautan Anda perlu menjadi upaya berkelanjutan yang diarahkan untuk mendapatkan IBL baru dari situs web yang sesuai di atas periode waktu yang berlarut-larut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *